Feel, Felt, Failed...


Mungkin udah lumayan lama aku udah ga eksis lagi dimedia maya ini, sorii bukannya udah males pii bner-bner ga ada waktu aja, slain itu juga aku nii masih gugup buat yang namanya ol, gugup bukan berarti pengetahuan aku di online itu langsung ilang begitu aja kayak orang pikun gitu, tapi gugup karna aku sendiri ga tau harus ngejalanin dari mana semua ini, lanjutin dari mana, dan apa yang seharusnya aku perhatiin....
            Akhir-akhir ini pula mungkin semua buatanku udah jadi ga masuk akal, ga logis entah itu dari yang namanya gambar maupun tulisan yang kayak gini, aku keribetan udah, aku sendiri juga ga ngerti ama diriku yang ini, sepertinya aku udah beda enggak kayak waktu itu lagi....
            Perasaan aku kedia kuat banget bahkan aku sendiri ga kuat kalo harus jauh dari dia meskipun jauh ini bukan karna sebab-sebab yang buruk, Meskipun begitu ternyata fisikku inilah yang membuat aku ini lemah, payah, bahkan sekalipun aku masih belon bisa ngasih dan jadi yang terbaik buat perasaan ini ke dia, kekurangan aku ini Cuma bisa ngehambat perasaan aku sekalipun cintaku kedia gede banget.
            Aku udah ga tau lagi, aku ga nemu jalan, aku Cuma takut kalo dia bakal malu punya cowok kayak aku  stelah dia bener-bener tau kalo ternyata aku ini lebih rendah dari cowok lain yang pernah dia kenal, sejauh ini aku Cuma bisa begini aja kedia, aku juga sama, aku malu kenapa aku begini, kenapa aku ga bisa ngungkapin smua yang ada dibenak aku kedia, masa aku Cuma bisa ngungkapin semua ini kedia pake blog, fb, maupun sms aja?

–(aku udah gagal dalam hal cinta ini, tapi mohon aku masih mau terus sama dia. Jadikanlah aku yang terbaik buat dia)-

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)