Cara Hebat biar facebooknya ga dibobol hacker...

Akhir-akhir ini kita sering mendapat kendala baru tentang penggunaan akun facebook yang amat merajalela bahkan pada masa-masa kayak gini para hacker mengambil kesempatan buat ngebobol akun pada facebook itu. Bahkan malah nambah para hacker-hacker baru dari sebangsa kaum awam, Namanya juga hacker canggih sekalipun diamanin pake HTTPS dan cookiesnya dihapuspun masih bisa masuk ajah karna biasanya kalo diwarnet-warnet yang maennya pake menu paket biar murah dan orangnya ga pernah ngeliat-liat waktu, dan tau-tau waktunya udah habis khan jadi masuk eketempat daftarnya, abis itu ada yang nungguin setelah masukin Idnya otomaatis yang terlihat akun Fbnya belum ke loggout. Abis itu diotak-atik deh. Naaah untuk mengantisipasi biar temen-temen ga jadi korbannya saya ngusulin buat ga daftar aja ke akun facebook itu, buat yang terlanjur tinggal dalete account nya ajah jadi siapa yang mau buka Facebooknya temen-temen kalo temen-temen sendiri ga punya facebook. Kalo pas si hackernya maksa-maksa kalo itu facebooknya temen-temen, tinggal laporin kepolisi deh itu khan fitnah karna nyatanya temen-temen khan udah ga punya facebook lagi! heeee

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)