Jadi yang terbaik donk akh!!

                Kita, sebagai makhluk bumi asli apalagi warga negara indonesia, seharusnya tau-tau betul bahwa zaman keeraan tekhnologi sedang hilir mudik menghampiri kita dengan berbagai macam fitur mewah yang telah disediakan sehingga memudahkan kita dalam segala hal yang ingin kita dapatkan mulai dari berita bahkan untuk berinteraksi antar satu sama lain, kita sering berada didalamnya namun apakah kita sadar bahwa seharusnya kita jangan terlalu terjebak pada lingkarannya melainkan kitapun harus  maju berkembang sehingga kita bisa melahirkan suatu gagasan yang kelak akan direspon dengan baik oleh manusia-manusia lain maksudnya jangan jadi orang yang berperan aktif saja tapi harusnya kitalah yang membuat orang lain itu aktif melalui jasa-jasa yang telah kita sebarkan itu. Seharusnya kita yang menjadi seperti mereka, menjadi raja dari era ini sehingga nama dan budaya kita akan terangkat sehingga tak akan luput dari ingatan mereka. Yaaah sekali-kali mah bikin situs yang nyaingin facebook gitu. Kalo enggak kembangin terus dah apa yang kita punya sebab menurut saya koprol, indoface, dan fupei itu udah lumayan banget kok! Memiliki perbedaan dan keunikan tersendiri sehingga membuat manusia-manusia seperti kita tuh tetap terus bahkan selalu membuat kita bisa terus berkecimpung didalamnya dengan sedikit taburan rasa ketagihan. Spesial makasih buat organisasi Nawala yang bisa dikenang oleh umat kita, dipercaya oleh komunitas Telkom Indonesia yang mana Nawala sendiri dapat menghasilkan penawar halaman web yang terlarang seperti Malware, Perjudian dan akses situs berbau porno, iya tau saya juga ngerasa berat bener buat ngelepasi yang namanya sesuatu yang agak cabul gitu, tapi kita juga ga harus selamanya khan berada dalam ego kita? Lagipula ini demi kebaikan kita, coba kalo pengaksesan halaman itu ga diblokir aksesnya, malah nantinya banyak yang menjadi para ariel-ariel yang lebih parah dari ariel yang kenal itu, bakal kecanduan yang begitu-gituan bahkan mungkin ada ygn nyampe staadium lima kali, bentar-bentar pikirannya begituan melulu, bawaannya lemes, loyo, letoi, ga ada yang mau kerja, dan mungkin indonesia akan lebih tertutup karna banyak para ariel yang lebih mentingin luna-luna dirumahnya bukan buat nyari kerjaan buat ngidupin, tapi malah ngakses dan pada begituan akhirnya. Seharusnya kita tuh malu dong orang waktu tragedi berita ariel yang waktu itu aja nama indonesia udah tercoreng bener dimata semua negara.
                Naaah lebih baik khan kita jadi seperti si Phyra Lab yang terkenal karna jasanya yang bisa membuat kita (termasuk saya ) jadi lebih berkarya padahal jujur sebelum ini saya khan termasuk dalem kategori orang yang males dalem hal tulis menulis, tapi sekarang ngeblog mah lancar akh meski ga seberapa bagus. Malu khan kalo indonesia ga nemu jalan yang tepat buat ngantisipasiin kemerosotan kita Dei negara berkembang lain. Jangan salahin pak SBY donk kalo indonesianya belum maju karna dimana-mana juga itu semua berawal dari kita jadi dimulai dari kitanya sendiri yang harus bikin pak SBY bangga karna prestasi-prestasi kita yang bisa membangkitkan dan mengharumkan nama negara kita seperti halnya yang udah dilakuin oleh para tokoh-tokoh pahlawan negeri ini, sehingga pada akhirnya kitalah yang mampu menuliskan sejarah baru dari peradaban  ini!!

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)