Cara Agar Tetap Awet Muda

Buat yang kali ini saya bakal ngasih tau temen-temen semua tentang tata cara gimana biar netep awet muda, tenaaaang enak kok! Ga bakal tua-tua dan cara ini sih ga terlalu enak buat yang ga cocok karna bukan ngeliat orang ngelawak nyampe ketawa-ketiwi gitu tapi caranya mah menurut saya membosankan banget. Tapi jujur saya terinspirasi banget sama perintah ini makanya saya jadiin aja tips buat bisa dipergunakan buat generasi-generasi bangsa ini. Temen-temen tinggal belajar aja sepuasnya, terserah mau belajar buka facebook kek, belajar kitab gundul kek atau belajar jadi imam teraweh juga bisa yang penting belajar karna kata pepatah adalah “Never old to learn”, jadi kalo kita cerna baik-baik artinya berarti Ga pernah tua untuk belajar, jadi kalo dari waktu mudanya belajar, saya yakin ajah ga bisa tua tuh orang.

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)