Plan, Play, Plane...

Kadang, saya berfikir kalo sesuatu yang direncanaan dengan konsep yang amat matang itu bisa menjadikan apa yang akan dijalani akan terlihat nampak, dan berjana mulus sesuai apa yang diharapkan namun saya rasa saya keliru karna pendapat saya ini salah, pendapat saya ini tidaklah benar dan pendapat ini gak ada kriterianya bahkan ga akan menjadi sebuah plugins  atau add ons  buat diri saya pribadi, ga akan bisa nyata dan juga gak akan seperti itu sebab nyatanya ketika saya mencoba justru lebih berat dari apa yang saya duga seperti halnya ketika saya benar-benar ingin menciptakan sesuatu untuk pertama kalinya dan sesuatu itu akan saya model sedemikian rupa agar nantinya kesan-kesan baik akan terus menyertainya namun nyampe sekarang pun masih belum juga terlaksana, begitu juga planning saya tentang halaman web yang  sering saya rencanakan apa yang akan saya muat disana, dari tampilan dan tema-tema menurut imajinasi saya itu ga kesampean sehingga nyampe sekarang semua itu hanya bisa menjadi angan-angan belaka yang ga akan berguna sama sekali.
                Beruntung pikiran saya ini ga buntu, beruntung saya ga langsung ngedrop begitu ajah dan untungnya saya malah kembali pada pengaturan default saya, ternyata alo buat seorang cowok bertipe saya ini hanya butuh persiapan dan keloyalannya aja, ga perlu mendalam dan muluk-muluk yang akhirnya saya malah malah kejebak gara-gara terlalu mendem,, orang kayak saya ini mah ga cocok berada dalam lingkup atau tempat yang selalu memanusiakan sesuatu, jadi kalo nemu ide sedikit apapun yaaaaaaah tulis aja ga peduli mau bagus apa jelek, ga peduli dipentingin ato saya cuma dibilang bisanya ngegombal doang, dan juga ga perlu dihargain atau dilecehin kayak apaan juga karna untung dong khan saya ini yang aneh sendirian, yaaaaah itulah yang bisa saya pamerkan didunia ini nyampe saya hancur lebur dan hanya nyisain nama saya doank dimesin pencari raksasa Google itu.

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)