Tips hebat bebas dari SMS merah

Hahaha. Temen-temen bingung yaa gara-gara teror SMS Merah itu yang konon selain bisa menghipnotis yang punya HP juga ngerusakin Hpnya dengan berisi fitur virus hingga menyebabkan Memorinya ngeflash. Tenang Brooo, tapi hanya bermodalhkan dikit kok, paling ga nyampe Dua puluh rebuan, caranya tinggal beli kartu perdana XL ajah. Khan yang Jempol mah udah gak ada jadi tinggal yang Bebas ajah, jadi saya yakin Bebas dah dari teror yang kayak gitu. Kalo salah jangan salahin saya dong! Salah siapa kok pake nama Bebas, trus apa dong maksudnya dari kata Bebas itu? kalo enggak mah nyari HP yang bungkusannya warna merah biar ntar disangka udah dimerahin. Beneer? 

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)