Mangkeisme...

Duh!! Kesan negatip yang kagak menyenangkan sama sekali, kenapa sih lebai banget mpe keliatannya. Mati aja dah gua mah, ini nih bisa dibilang terusan dari judul Making Mangkle, cz ketara dah ini dampaknya, udah tidur kagak bisa lama, salah bantal mpe sakit semua ni dikepala, panas dalem yang jadinya kalo mau nelen apa-apa kerasa ketojok, puyeng, apalagi ada masalah lagi gara-gara ga ngisi absen kemesjit, padahal Cuma kgak ngisi absen doing, solat mh solat tapi khan balik lagi cz acaranya ga ada yang mau ngebantuin. Coba panitianya pada aktip semua gitu, ini panitia bahasa arab, soundsystem satu orang, wakil, ama ketuanya trus yangt lainnya kemana? Yang bahasa inggris pula kemana? Ayo dong gua udah dicap jelek lagi ama pak ustat, itu Cuma dimesjit, laah dikelas, emang gua rajin apa? Kalo ada dikelas mah kena ustat melulu ,khan capek……
Berakhirlah penderitaan ini, aku mohon udah yaa? Ga kasian ama aku apah? Coba liat gimana akunya, orang kagak boleh kecapean banget eeh malah dipaksa, ntar kalo udah terakhir pas kalo seandainya ada haplah pas baru mau ikut, gitukah kalian? Hehehhh lebai, bukan aku mau ngambek disini, bukan karna aku ini over lebai, tapi ini khan blog, jadi apa salahnya kalo aku naroin semua apa yang aku dapetin lewat sini, lagian Blogyi jannati.
Yaudah deh segitu aja ntar kalo kebanyakan pas kagak dibaca ntar mubadzir lagi, lagian masih mau ngapdet di Fb dulu…

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)