Meet The Spartanz

Mungkin sobat semua udah pada ngeliat yang namanya pilem 300, sparta itu looh!! Iya khan? Hehee.... ada yang baru lagi nii dari American Idol, filem tiruan 300 yang mana banyak ngelawaknya, pokoknya seru dah, llucu-lucu gimana gitu, ada nyambung ke filem ghost ridernya, ada spiderman 3nya, ada GTA san andreasnya ada pula transformernya, pokoknya semua halusinansi, imajinasi yang menurut kita Cuma ada buat bocah kecil ini malah lebih ditanem difilem ini, lucu... bukannya berantem malah lomba break dace, balas pantun, ato quis bahkan ada pula tim jurinya yang nilai tendangan, karakter perekrutan pemain, tim tata riasnya pokok seabrek-abreknya. Rugi tau kalo kagak nonton mah, iya tau mungkin susah yan kalo bukan ngedonlot, tapi liat aja potongannya di youtube, kali aja ketemu, ada paris hiltonnya kok (engga ngeres kok! Suer), 
Hmmm......
Xerxesnya bukan  kurus pii gendut, hehe lucu, beneran lucu... ayo dong liat ya? Liat dong, jarang banget lho aku ngasih kabar berita lagi disini, tapi tenang broo entar aku pasti punya hal-hal baru buat sobat semua jadi sobat enggak bakalan cenderung ngebuka halaman curhatannya aku aja, tapi berita, tips, deelel daaah.. jangan lupa yoooo... (^_^)

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)