Unreal, and hope be unreal of this bad fancy thing....

Menurut kata hati ini, meskipun hanya sekedar lintasan kata yang tertanam, aku yakin aku bisa ngerealisasiin perkataan ini, aku masih mau terus setia ama dia. Aku tau aku masih belum bisa buat selalu ada buat nemenin dia karna sekalipun aku ada bersamanya aku juga masih belum terlalu tau gimana biar dia bisa tenang ama aku, biar dia bahagia, toh sekedar jadi tempat yang tepat buat problemnya doang, sedikit demi sedikit yang jelas pasti aku masih berusaha walau semua ini belum terlihat sama sekali olehnya, aku hanya mahluk kecil aneh yang bisanya Cuma nyetem di depann layar ini mau ngebuktiin kalo aku masih mau jadi yang terbaik buat dia, aku tau ini semua pasti butuh waktu yang lama, mungkin sedikit sabar sama aku, ato mungkin kalo ini semua ga bisa aku harus rela ngelepasnya, selama ini untungnya dan semoga sampai akhir nanti aku ma dia ga terlibat ama konflik tentang cinta ini, mau itu dari eksternal ato internalnya, dihati ini aku selalu ngerasa kalo semua ini ga akan abadi, dia atopun aku ga mungkin selamanya berada dalam satu tatanan cinta ini. So, untuk seterusnya aku bakal berusaha lagi buat ga bikin dia kecewa sama aku,  Demi tuhan perasaan ini ga luput sedikitpun. Aku bisa jamin dan bener-bener ngejamin kalo aku bakal terus sayang ama dia nyampe aku mati nanti, aku bakal terus cinta ama dia sekalipun nanti dia udah ga ama aku lagi, dia ga sayang lagi ato apalah sebabnya entah itu emang dari ulahku. Aku ga mau ngeduain rasa ini sekalipun ada yang lebih darinya, karna selain aku emang  ngerasa kalo dia adalah satu-satunya harapan aku juga sadar,  aku sadar kalo aku ga bisa jadi lebih kayak temen-temenku yang lain, nanti juga dia pasti bisa ngeliat kalo aku ini adalah cowok yang paling payah yang dia lihat, aku sadar kalo aku Cuma segini dan begini, andai aku bisa bikin dia jauh lebih baik, bisa bikin dia bahagia ama aku dan itupun tanpa kekecewaan dari lemahnya aku sebagai cowoknya dia, aku pasti bakal ngerasa berat buat semua ini dan aku bakal bilang semua yang aku lihat ga sesuai darinya, entah mungkin dia malah kabur dari aku kelak, mungkin aku hanya bisa meratapnya dari jauh, dikala nanti kalo dia emang enggak ama aku, aku ga akan bisa berkutik apa-apa lagi, tanpa larangan yang aku katakan kedia, tanpa kata-kata apa lagi, mungkin hanya itu yang bisa aku perbuat.
            Mungkin aku terlalu pesimis hinga terlalu berpikiran nyampe segitu, tapi nyatanya aku selalu kebayang kayak waktu itu, waktu dia udah benci ama aku, bayangin!! Temen deketku langsung jauh gitu aja bahkan ga pernah nyapa sekalipun tetanggaan, untung aku masih bisa diperkenankan ama dia lagi gara-gara akun dari via Facebook itu,  
..............aku masih berharap biar dia bisa terus sama aku, aku janji aku ga akan nyakitin dia, aku ga akan ngelarang apa-apa ke dia dan aku pula ga akan ngelakuin apa-apa kala semua itu bener-bener terjadi.......

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)