UnPerFect its Life, my life,

Ternyata hati ini lebih pengecut dari yang ada, perasaan yang jauh lebih cenderung pada hal yang bersifat lembut tidak mampu memutar balikan perasaan yang selama ini aku rasa, tak pula dapat memanipulasi rasa yang terpendam menjadi layaknya tak pernah ada ataupun segala maha sengsara kehidupan yang pernah aku alami waktu itu, waktu itu seakan akan dimulai kembali, sama seperti waktu dimana aku ga bisa berkutik sama-sekali waktu ngedengernya, aku ga mau terus-terusan begini karna aku udah ga mampu lagi nahan semua efek yang ada, aku ga bisa hidup seperti yang lalu itu, sebab penurunan ataupun perbaikan sudah aku jalani sedemikian rupa dan kau ga mampu memabasmi segalanya yang ada. Aku lemah, dan aku berbeda dari yang lain, jangan membunuh aku untuk yang kesekian kalinya lagi, ini adalah hidupku yang terakhir, aku hanya memiliki satu nyawa dan ini bukan lagi keajaiban yang aku miliki, sudah... nikmati hidupmu itu dan jangan bawa-bawa aku lagi dalam setiap kata-kata kotormu, mau ngomong kayak apaan juga aku ga bakal ngefek lagi, aku udah bosen sama hidup dan terakhir ini adalah pengakhirannya, tinggal menunggu saatnya tiba dan semuanya akan menghilang, kau pasti tau apa ini, kau pasti mengerti segalanya ketimbang aku, aku ga peduli lagi ama pengkhianatan ini, aku udah ga mau ada urusan lagi sama dunia yang penuh dengan misteri yang selalu dibawa kamu disetiap kalinya, cukup saja semua itu. Cukup!! Ngerti ga sih? Kau dah tau idup ini ga sempurna begitu pula aku jadi ga usah nambah-nambahin semuanya dan dimodip sedemikian rupa mpe orang laen bakal percaya semua itu dari kau, semuanya udah tau, semuanya tau, jangan bikin sengsara orang lain kalo kau dah tau kayak gini, jangan lewatin urusan lain hanya karna aku emang perusak disini, karna yang hanya sependapat bagimu hanya egomu dan yang lain pasti bakal nganggep itu adalah ulahmu, karna kau. Kau yang udah ngerecokin segalanya, hidup ini, bahkan kepercayaan ini.....

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)