Congrulation

Engga pernah kesangka ternyata aku udah bisa ngebuat halaman PDF, Iih mantep dah pokoknya, tau ga padahal dari awal-awal banget tuh aku nyari cara gimana file dokumenku biar bisa jadi PDF,  mau ngedonlot pake XPS Converter udah, udc udah, SoftPDFcreator udah, ataupun pake yang onlienepun udah tapi ga ada yang memuaskan sama sekali, ada yang ngenanya lima lembar doang, ada yang dihalaman PDFnya semuanya jadi objek gambar, yaaah ga bisa dicopycut dong, dan yang lebih parah tuh pasti ada cap dari yang punya aplikasi disetiap lembaran dari tuh halaman, nyebelin banget sih. Jangan kayak gitu kek caranya biar terkenal mah, kasian tau yang masih baru mau jadi terkenal, ntar malah ngedown duluan. Untungnya aja aku masih nyimpen kartu kesabaran, heeeee ^_^, jadinya secara engga sengaja banget padahal eeh, aku langsung nemuin gimana ngejadiin PDFnya, sempurna banget lagi, ga lama. Asli bisa Heeee seneng banget aku J untung aku baru buat web pake database DeannSetiia, kalo ga gitu mah mungkin aku ga bakal dapet sesuatu yang baru lagi. Congrulation 4 Me!

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)