About Hosting

Setelah lama menginjakkan kaki diruang yang padat dengan hosting-hosting (gratis), ternyata saya sudah mulai ngerasa kalo web itu bisa bikin saya berjaya dan berkembang jauh bahkan meledak hingga ga berbekas sedikitpun. Gimana engga orang semua khayalan-khayalan saya bisa menjadi nyata dengan hanya bermodalkan sedikit pemahaman dari bahasa pemrograman entah itu berupa HTML, PHP, maupun CSS, apalagi kalo saya bergabung dengan Google Adsense, Paypal, atau SITTI, mungkin semua keinginan saya saya rasa akan tercapai sepenuhnya jika saya terus berpegang teguh terhadap prinsip saya ini. itu saja dan selebihnya saya bisa mengcopy-cat kan script-script yang saya anggap perlu sebagai ganti dari hafalan dari bahasa pemrograman  saya yang penting saya bisa paham dengan semua lantai-lantai, tembok bahkan dari segi pondasi yang ada di hosting ini. Saya mengenal www.000webhost.com itu baru beberapa bulan dan mungkin saya akan menjadi sahabat dekat dengan hosting ini, ntar kalo saya punya duit saya mau mesen domain disitu, saya mau bikin website baru yaitu deannsetiia.net, yaaah itung-itung sebagai persiapan buat masa mendatangnya saya karna ntar saya cuma mau jadi tukang sewa internet namanya yaa DeannSetiia.Net itulah. Tapi jangan salah sangka lho karna saya akan mengubah dunia kesisteman didunia maya dengan khayalan saya, siapa tau saya malah bisa jadi bagian dari SITTI mungkin yang nantinya mudah-mudahan aja bisa ngalahin si Mbah Google yang udah bangkotan itu, ntar juga keseleo dan akhirnya tewas dengan sendirinya. Atau mungkin setidaknya bisa jadi anggota resmi dari perusahaan Yahoo! Diindonesia ajah dah gapapa J. Dan juga saya mau bikin sureprice ajah ke orang yang paling istimewa menurut saya hingga namanya saya bawa-bawa dalam situs ini, seseorang yang kini emang udah jadi bagian dari hatinya saya meskipun ga selamanya ini akan terjadi tapi selamanya pula saya bakal seperti itu kedia, saya akan terus meninggi-ninggikan dia dihati ini sebab hanya dia yang bisa mengisi hati saya dikala hati ini masih meleleh gara-gara rasa mangkel saya ke seorang yang ga bisa saya terima perilakunya, seseorang yang ga bisa mengerti gimana saya ingin mencoba buat jadi manusia beneran, dan seseorang yang ga saya kategoriin sebagai makhluk tuhan lagi. Mungkin makhluk itu  jelmaan dari ratu setan atau mungkin ratu iblis, (haha... sama ajah ya?).
               


0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)