Menyedihkan....


Acara pekan dua bahasa yang dibuka secara serempak dari macem-macem lembaga ini ternyata Cuma bisa dibilang rekayasa dari hasil imajinasi doang, ga ada gregetnya sama sekali padahal ini acara pertama dan besar-besaran diorganisasi ini, udah ga ada dukungan dari temen-temen. Begitu pula dari atasannya. Sok tau menahu, sok sibuk, padahal mah ga tau dimana yang diadainnya. Ada yang Cuma maunya pake pendapat sendiri itupun Cuma bisa nyuruh-nyuruh plus comel doang, yang ini ditinggalin, yang itu dibiarin, yang dipentingin nyari pelanggaran ke bocah-bocah, itupun bocah yang baru dateng, nyantaii pula. L. Padahal asal dia tau tuh yang aktip disitu bukan Cuma dia sendiri, meskipun banyak yang ga nyadar liat dulu napa acaranya gimana, jangan maen apa-apa sendiri. Ada juga yang sabar tapi terlalu over, iya sih tau kalo temen sendiri khan ga enak yang mau dibilanginnya. Tapi gimana gitu caranya, masa kagak ada, nyampe acaranya selesai gitu masih aja sabar, yang keliatan bagus itu gok palingan Cuma stikernya dan itu juga ga disebarin kesemua anggota, kebanyakan kena K.O.R.U.P!!, (Korup disini ada arti tersendiri lho!!), pokoknya ga ada dukungan  katanya acara pertama nyampe aku ga enak badan gini, udah mulai sariawan, panas dalem, puyeng, salah bantal, modar mbari berdiri aja napa akunya kalo gitu mah, iya tau aku juga ga perfect, tapi liat napa kalo taunya segini mah usaha dulu, jalanin gitu, ntar sisanya khan bisa keliatan, laah ini belon ada apa-apa nyuruh doang bisanya, ngeledek, marah-marah, terus aja bebanin laptopku ama virusnya, udah makenya sembarangan, sok sibuk dasar!! Najis bener, sadar dikit napaa masih mau  ngarepin acara yang lebih gede lagi....

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)