Berantem demi Facebook online...

Free image hosting powered by PostImage.org
Tulisan ini aku buat karena barusan tuh sebelum aku nge-edit weblog Triven Times Coperative_ buatanku itu, aku nie sempet ngeliat temenku (private identity) lagi pada sewot sama mbak- mbak yang ada disebelahnya. setelah aku teliti secara bijak (ceileee ^_^). ternyata mereka berdua tuh pada cek- cok mulut cuman gara- gara KBU yang mereka tunggu tuh sama, dan diwaktu komputer yang ditunggu- tunggu tuh udah selesai dipake sama orang yang sebelumnya. eeeeh temenku ituh sama si mbak- mbak kuliahan yang ngantri itu malah pada sebegitunya berantem ditengah- tengah antrian gitu.. padahal kalo menurutnya aku tuh niatnya mereka berda tuh pasti ajah gak mungkin jauh- jauh dari yang namanya online di via facebook (hehehe) untungnya waktu itu tuh aku nie kagak ngebawa hp, seandainya waktu itu aku lagi ngebawa pasti deh rekamannya meraka tuh udah aku simpen di klip video Fb nya aku. itung- itung khan bisa jadi ngerjain orang gitu/....

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)