Loading komputer baruku...

Free image hosting powered by PostImage.org
Woii.... tau gagh nie kalo komputer barunya aku udah aku gantiin temanya jadi yang paling, lebih, plus extra manteeep banedh... kagagh percaya? bukan pake sistem operasi yang bermerk Microsoft Corporation lagi lho!!! hihihi boongan nappha, habisnya sich dari kmaren tuh kgagh ada kerjaan cie ywdah deh aku apluth az gambar GIF nie dari flashdiscku. owh ea nie nie juja bisa jadi ngenet agak terakhirku cuz mulai bcok tuh acaranya aku nie padet baneeedh .. yaudah deh gagh kaci lama, segini az...

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)