Sebuah nama sebuah cerita ... ...

"Kata sayang sayang tetaplah akan menjadi selamanya, meskipun dalam kenyataannya kata sayang itu hanya sebuah drama Tercipta atas atau Kebohongan" memang terlalu sulit buat aku tuk bisa menerima Uraian seperti ini sebab seseorang yang mana telah aku titipkan hati padanya meremuk hancurkan rasa itu Padaku, dia memang kurang begitu bisa buat nyadarin akan rasa itu. Yang jelas aku nie pastinya telah terhianati olehnya entah dari segi sikap, Pembicaraan, maupun Tingkah lakunya itu sebuah cerita kehidupan seenaknya tanpa judul itu ia karang harus sebegitu rupa tanpa memperdulikan tokoh-tokoh didalamnya. Dia hanya bisa mempermainkan aku saja Ketika aku lelah dan berada Didalam kegusarannya hingga nampak tak berdaya, diapun dengan kepedihanku Menambahkan langsung pergi begitu saja melepaskanku, inikah kejamnya hidup di dunia ini? ...

"Bukk ..." aku tersentak baru Ketika membacanya, inikah rupa aslinya? Ternyata dia memang tidak lain dan tidak bukan dari iblis seperti ratu kebadian "sialan" timpalku, apa sih maunya nyampe sebegitunya bikin aku sengsara kayak gini ... 'qm cp? g 'knal tuch' ... owh ... begitu rupanya. Berarti dia yang nyata itu mungkin udah lama mati kelindes kereta api mpe 'gak bisa ketolong sama sekali, nyawanya ataupun tenggelam dibawa arus ombak yang Kemudian dimakan sama ikan, ikan hiu paus atau hatinyapun Sehingga gak kesisa udah sedikitpun karena buktinya terlalu jelas buangedh kalo dia tuh udah kagak kenal sama aku, hehehe ternyata dari dulu mpe sekarang aku ini masih ajah keliatan bego ea? Dasar!! Aku bego, bego, bego, dan bego ... ... ... ... ....!!!

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)