kenapa?...

kenapa sich hati nie mulai kerasa kagak karuan lagi kalo ngingetin dia. apakah semua nie bertanda kalo aku nie emang gak pantes buat langsung pasrah sebegitu ajah cuman karna dia tuh kagak mau kalo hubungan antara aku ma dia nie jadi lebih deket dari sebelumnya. aku mang kagak akan pernah bisa jadi diri aku sendiri seperti apa yang udah dikasih tau sama tat khuza'ie tentang masalah pendirian diri sendiri "Integrity" tapi kenyataannya aku nie kagak bisa ngelakuin hal ituh semua karena aku tuh paling sering bangedh buat terpengaruhentah oleh temen- temennya aku ataupun dari seseorang yang sebelumnya belon pernah aku kenal sama sekali.
Andaikan ajah ada seseorang yang bisa mengerti akan pedihnya hati nie... aku tuh udah bener- bener kagak kuat sama semua nie. apakah ini semua hanyalah sandiwara kehidupan belaka. kenapa sih dari dulu tuh aku nie kagak langsung mati ajah? hidup nie akn selalu terasa sesak kayak gini terus buat aku kalo semua yang aku laluin ini tanpa dimengerti sama seseorang yang paling aku chyank, palingan gok cuman penderitaan dan kekecewaan ajah yang selalu nemenin kehidupannya aku.
"Jangan menangis sayang
ini semua hanyalah cobaan tuhan
hadapi semua dengan senyuman
dengan senyuman.. dengan senyuman.....St12
"

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)