My Perfect tharechadh...

"Allah always answer my request, maybe not by yes, but give me the best"...
Aku tidak pernah melibatkan setitik cahayapun untuk membuatnya tertarik padaku, bahkan aku juga tidak pernah memaksakan kehendaknya akan hal itu, tetapi mengapa ketimbalbalikan itu malah selalu menerjangku? akankah semua rasa itu telah pudar darinya? dan ataukah hidup ini hanyalah sebatas bisa dikendalikan oleh sandiwara? aku tidak akan pergi begitu saja sebelum apa yang ingin ku gapai itu tercapai, segala sesuatu yang berkenaan dengan rasa, rindu, kekhawatiran, bahkan cinta sekalipun begitu jauh untuk bisa ku dapatkan. entah karena aku ini memang tidak begitu pantas untuk mendapatkannya. munkinkah cinta itu hanya datang bagi seseorang yang bertipe saja, sedangkan bagi makhluk jelek dan aneh seperti aku ini tidak pantas mendapatkannya meskipun dari serbuk cinta itu sendiri. dan tidak begitu mengherankan bagikubila segala sesuatu yang telah aku rencanakan dengan matang jarang sekali bisa direalisasikan dengan baik nan sempurna bahkan terlalu sering bagiku hanya mendapatkan kegagalannya saja seperti rasa ini. aku rasa semuanya tidaklah bisa dianggap adil, dunia ini seakan- akan hanya bisa mempersempit keinginanku saja. semuanya berubah, dan segalanya juga menjauh. sejauh mana sih rasa pengkhianatan itu...sampai detik ini kebencian itu masih bertumpu padaku. setiap gerak- gerikku ini pun masih saja dipenuhi oleh sesaknya. dan aku pun tidak ingin meredam rasa ini begitu saja . rasa yang sekian lama terus melekat dihati ini dan rasa yang senantiasa menemani hari- hariku. mesipun rasa ini begitu menyebalkan untukku. mungkin saja ini adalah sesuatu yang amatlah terbaik untukku.
"Ku tlah Sudah Lelah Untuk Bisa
Meneruskan Cinta
Yang Tak Bisa Indah
SEMUA TAK BISA INDAH"ST12

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)