Peradaban the change of heart pada dirinya...

aku tlah menyimbolkan keberadaan dirinya dengan sebuah ilusi pahatan yang berupa "arwah keabadian", dan hal inipun benar- benar nyata adanya.Ratu keabadian telah dikutuk menjadi sesosok iblis yang amat jahat seingga ketulusan hatinyapun teruruk bersamaan dengan raut wajahnya yang pesona. kini dunia kekaisaran telah diambil alih menjadi revolusi kegelapan yang menakutkan bagi para golongan ninja, serangga, zhombie maupun makhluk kegelapan itu sendiri. dan akhirnya setelah  iblis itu mati maka rohnyapun keluar dalam keadaan suci seperti sedia kala. Dia, sesosok manusia yang anggun (menurutku) yang pernah aku kenal sejak usia kanak- kanak itu hanya bisa ku ingat dalam memori lusuhku. kebersamaan tanpa batas itu selalu membuatku iri dan terus berharap masa- masa itu akan datang kembali padaku. mengapa eaktu itu hanya terlihat sebatas gulungan kaset kuno saja? mengingat akan hal itu hanya bisa membuat diriku lelah akan usiaku yang semakin hari semakin bertambah. kini, usiaku pun telah menginjakkan umurku yang hampir ke enambelas tahunan dan berarti semua masa- masa studyku pun tinggal dua tajunan saja, dan setelahnya pun aku dan dia akan berpisah untuk yang kesekian kalinya. owh my god!!! apakah nantinya aku tak akan pernah bisa bertemu dengannya lagi...

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)