Tebak- tebakan...

Sebenernya sich postingan nie bukan hasil dari tangan aku sendiri, tapi gara- gara aku tuh ngerasa keasyikan sama tulisannya temen SDku (Ririn), yaudah deh aku langsung ngejiplak ato Copy- Paste catetannya dia dari facebook ntu tuh.... ^_^
1. misalnya sebentar lg mau kiamat nih , klo km bisa nyelametin 1 jenis hewan , hewan mana yg beruntung ?
a. kelinci
b. domba
c. rusa
d. kuda

2. km lg maen ke afrika . eh .. trus dipaksa bawa hewan pulang buat souvenir . km akan pilih :
a. monyet
b. singa
c. ular
d. jerapah

3. ceritanya km dikutuk jd hewan . km pilih jd apa ?
a. anjing
b. kucing
c. kuda
d. ular

4. jika km di beri kekuatan utk memusnahkan 1 spesies , spesies mana yg bakal km ilangin ?
a. singa
b. ular
c. buaya
d. hiu



5. suatu hari km nemuin hewan yg bisa bicara. km berharap hewan itu adalah :
a. domba
b. kuda
c. kelinci
d. burung

6. klo km ada di pulau terpencil & cuma bisa punya 1 teman , pilih yg mana ?
a. manusia juga
b. babi
c. sapi
d. burung

7. klo km bisa jd hewan selama 5 menit , mau jd apa ?
a. singa
b. kucing
c. kuda
d. merpati

nah , udh selesai ngjawab smuanya ? skrg liat jawabannya di bawah. jgn dimanipulasi ya , jawabannya mesti jujur !

JAWABANNYA :

1. Pada dasarnya km tertarik dgn orang yg :
a. KELINCI - orang yg susah ditebak, keliatannya cuek banget padahal aslinya super perhatian
b. DOMBA - patuh dan ramah
c. RUSA - elegan dan sopan
d. KUDA - mereka yg tidak terkekang dan bebas

2. Dalam masa pendekatan, cara pendekatan yang paling bisa bikin km jatuh hati :
a. MONYET - kreatif, nggak pernah bikin km bosen
b. SINGA - to the point, langsung nyatain tanpa ngomong yang berbelit
c. ULAR - ulur.. tarik.. ulur lagi.. tarik lagi.. (layangan kalee..)
d. JERAPAH - sabar tapi never give up

3. Kesan yang pengen km kasih liat ke pacar bahwa km adalah orang yg :
a. ANJING - setia dan bisa dipercaya
b. KUCING - gaya
c. KUDA - optimis
d. ULAR - fleksibel

4. Situasi yang paling km benci, yg bisa jd masalah dlm hubungan km :
a. SINGA - kesombongan pacar km dan sikapnya yg sok diktator
b. ULAR - emosional, moody, sehingga km nggak tau lg musti gmn buat nyenengin dia

5. Hubungan yg pengen km jalani dgn pacar :
a. DOMBA - walaupun nggak ngomong, kalian saling tau isi hati masing2. dgn kata lain, kalian tuh udh communicate by hearts, bahasa kalbu
b. KUDA - saling terbuka, kebebasan mengungkapkan pendapat, nggak ada rahasia2an
c. KELINCI - hubungan yg bisa bikin km slalu merasa nyaman dan saling mencintai
d. BURUNG - hubungan jangka panjang


6. Tentang perselingkuhan & godaan :
a. MANUSIA - km peduli lingkungan dan moral, jd km nggak akan macem2 kalo nanti udh membina suatu hubungan serius
b. BABI - walaaaahh ! km nggak bisa nahan godaan nih..
c. SAPI - sebisa mungkin sih km berusaha untuk tidak melakukannya . tp mesti kuat iman yaah..
d. BURUNG - tidak stabil . sebenernya km blm merasa cocok utk membuat sebuah komitmen

7. Saat ini km menganggap cinta adalah :
a. SINGA - km selalu haus akan cinta, tp bkn berarti mudah jatuh cinta. selalu ingin dicintai
b. KUCING - km sedikit egois. km melihat cinta sebagai sesuatu yg mudah di dapat & di buang kapanpun km mau
c. KUDA - km nggak mau dikekang oleh hubungan yg terlalu serius. km masih pengen 'gebet sana gebet sini'
d. MERPATI - cinta buat km adalah sebuah komitmen yg dilakukan oleh kedua pihak

1 oMeLaNku....:

Nyasar... mengatakan...

hihihi...

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)