Catat Kisah Cinta Ini...


Kabar bahagia yang ga bakal ilang dari memori ini datang langsung dari aku jejaring sosial facebook, sebab cinta inilah yang melukiskan keabadiannya melalui tangan peri yang memang terlibat akan cinta yang sampai nantinya dia akan mengiringinya, Heheh ribet bener yang mau mau ngarangnya, lebai ga nii?
Kemarin, maksudnya kemarin, kemarin dan kemarinnya kemarin pokoknya waktu itu dah dengan keadaan sadar banget langsung takjub begitu aja akunya cz dia yang nge-tag aku lewat koleksi poto dialbumnya, secara aku ama dia emang udah jadi sestatus tapi khan rasanya gimana gitu, semuanya pasti bakal bilang biasa kalo itu dari yang spesial tapi menurut aku ini mah beda, beda banget dari sebelumnya moga aja dia bukan Cuma masih inget ama aku,
Apa yang musti di catat dan apa pula yang seharusnya ada pada tempatnya, tempat khusus yang memang dipusatkan untuk menampung segala perasaan yang jauh identik dengan keadaan hati, keadaan seseorang pra maupun pasca seminya hati, dan semua yang terlintas dari benak setiap manusia yang menanamkannya.
Sifat kerealitasan cinta bisa lebih jauh diperjelas hingga terlihat dan nampaklah segala sudut pandangnya, begitu pula hati yang memang tak pernah luput dari hal itu.
(un-nyambung this.tuliesan.a?)

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)