Bersihin lagi....


Hualaaaaaaaahh...kok ketemu sama ,malem- malem lagi cie...? kerasanya kalo waktu tuh terlalu cepet buat aku. maksudnya cepetnya tuh buat hal- hal yang palin aku sebel n benciin kayak hari senen, coz hari senen tuh hari yang nyedihin banget buat aku soalnya pada hari ntu tugh aku nie pasti di suruh piket kelas, huaaaaah nyebelin banget... tpi gak apa- apalah aku juga suka kebersihan kugh karena kata nabi tuh "Annadhofatu minal Iman" lho wong aku nie orang PA kok masa' cie kagak suka yang namanya kebersihan (hehehe^_^, jadi malu sendiri nie aku)

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)