Jadi blogger, webster dan hacker...

Tahap demi tahap kayaknya udah banyak aku lakuin demi menghias yang namanya blog (meskipun kagak lewat Inez salon, ^_^), dan perubahannya pun udah aku rasain sedemikian rupa, jadi blognya aku tuh setidaknya bakalan aku setarain kayak blog-blog laen yangtampilannya jauh lebih menarik dari pada punya aku, toh sebenarnya akutuh belon tau apa-apa sama weblognya aku nie, aku tuh seneng bangedh waktu aku dah semangat-semangatnya bikin postingan baru setirap ngenet, apalagi ada ada yang nyemangatin aku dalam hal ngeblog nie… aku bersyukur bangedh ternyata masih ada yang perduli sama aku, kirain semuanya dah lupa begitu azha, aku gak tau gimana ngungkapin rasa terima kasih aku nie karena ngolah kata yang bagus tuh aku kagak bisa apalagi make hiasan-hiasan kata segala.

Urusan ngeblog itu udah jadi makanan pokoknya aku dan facebookan itu adalah sampingannya aku karena kalo udah agak-agak grogi buat ketemuan lagi sama ngeblog, terpakasa deh facebookan ntuh salah satunya media yang sring aku buka selain Fs, kala aku dah gede nentu aku pengen jadi blogger setia,dan nantinya aku pengen ngegelutin yang namanya website dan yang terakhir belajar jadi hacker, mumpung lagi seneng-senengnya sama internetan aku bakal tyuz ngegaliin yang namanya ilmu-ilmu dalemnya blog. Biar aku sukses ( amieen).

2 oMeLaNku....:

Anonim mengatakan...

good...good...nayamul(bca kya bca huruf arab!) gmn sih cr gnti template? plus widget2 lainya? ksih tw dunk!

♥BaRuDaK gHaLoNk...♥ mengatakan...

Makacie dah nge comment aq
Hmmm.. gmana eah? kalo emang situ kagak tau cara ngegantiin templatenya tinggal cari di b.templates.com ajah ^_^

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)