Hufh...

Hmm.... udah lama banget nie kayaknaya gagh pernah online lagi...^_^
hehehe cowry nie agy cbuk bangedh cie... owh ea kmaren aku tuh di panggil ama kpala sekolahnya aku lho! katanya sih aku tuh disuruh pindah kelas yang awalnya dari kelas X 'IPS tyuz di ubah ke X'IPA soalnya kalo di IPS tuh katanya kalo mau ngambil kuliahan terbatas banget gak kayak di IPA. tapi .... aku tuh jadi
kebingungan g2 deh soalnya kalo di materi IPAnya akutuh rendah banget bahkan bisa dibilang kagak mpe rata- rata. soalnya kalo kayak pelajaran KIMIA yang pake atom- atoman atau juga FISIKA ataupun MTK aku nyerah ajah deh, palingan gok kalo di IPA tuh yang bisa aku andelin tuh cuman di materi biologinya soalnya ituh khan cuman maenin yang namanya istilah- istilahan....
Hufh.. gimana ea caranya bwadh aku biar nanti jalan yang aku tempuh tuh jadi bener??...
"Apapun yang di berikan Allah kepada kita, itulah yang terbaik buat kita. Bahkan sesuatu yang kita anggap itu buruk sebaliknya itulah yang terbaik buat kita.Jadi tugas manusia adalah mengekploitasi kemampuan kita dan mengenali diri kita sendiri. Ar- Razi mengatakan 'kenalilah dirimu sendiri, maka kamu akan dapat mengenali Rabbmu'."Mbak Intanni...
Join LiveConnector Chatting

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)