Kebiasaan...

Semua orang itu memang benar bahwa segala sesuatu itu bisa menjadi sempurna karena sebuah kebiasaan. Akan keindahan juga disebabkan oleh kebiasaan, dan jangan salah kalau segalanyapun bisa hancur nan sirna akibat kebiasaan itu sendiri. Jadi sebenernya kebiasaan itu patut atau maut sich…? Semuanya itu pasti tergantung dengan seseorang dan kebiasaannya”…
Gimana sih caranya buat bisa langsung ngapusin yang namanya kebiasaan? Entah dari yang namanya kebiasaan ngeboongin orang, kebiasaan sok ngelupain diri dari yang namanya kewajiban- kewajiban yang mestinya harus banget buat aku lakuin kayak solat gitu. Iiiihh please degh kok kagak ada yang bias ngertiin aku sih buat nyariin solusi terbaeknya buat aku. Inimah udah tau orang kayak aku nie udah salah eeeeeh malah dipojokin sambil ngomel- ngomelin aku. Emangnya aku nie kagak bias doll eah..? kalo seandainya aku tuh jadi patah semangat gimana donk..?.
Sebel… Sebel…. Sebel banget hari nie soalnya aku tuh mesti dihadepin lagi sama yang namanya pelajaran kimia. Aduuuh suer dah aku tuh males banget tau buat belajar kimia itu, udah pak gurunya sering ngasihin tugas yang berupa PRlah, diskusilah, dan macem- macem tuh orang nyuruhnya pokoknya selain rasa BT , dongkol, males tuh pasti juga ada rasa buru- buru buat ninggalin tuh pelajaran. “Kamu tuh pasti ajah kebiasaan gak ngerjain tugas kimianya kamu” Nah lho! Kata- kata yang kayak gini nie yang malah bikin aku rada- rada mangkel dibuatnya. Healah kimia lagi- kimia lagi… kok aku sendiri lagi sih yang musti di setrap sisepan kelas? Malu banget tau… Untungnya ajah temen- temenku tuh pada ngerti ke aku coz mereka juga benci banget ke pelajaran kimianya sama ke pengajarnya^_^
Hmmm…… kalo ngomongin yang namanya pelajaran kimia sih aku tuh yakin banget kagak mungkin hatam kalo aku tuh cumin ngetiknya dalem empat- lima harian ajah soalnya banyak banget sih rasa mangkelnya aku tuh yang pada ngeluber di kimia nie… yaudah deh pokoknya itu tuh adalah salah satu dari yang namanya kebiasaannya aku yang paling sulit (banget) buat diluputin dari hidupnya aku

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)