Hari Jum'at...

Hmm… jujur nie aku baru nyadar kalo dari kemaren-kemaren tuh yang namanya hari-hari gede ada di hari jum’at, kayak hari natal, lebaran idul fitri, lebaran idul adha, tahun baru dan laen sebagainya apa mungkin hari jum’at ituh… alaah udah lah mungkin cuma ketepatan doank, ngapain sih dipermasalahin. Lho wong yang pengen aku jelasin ituh acaranya aku (bukan yang ada di kalender).
Hmm… tau gak, waktu hari jum’at tanggal duadua januari duaribusepuluh kemaren khan aku dan temen-temen sekomunitasnya aku tuh pada poto-potoan didepan gedung sentral puspawara (udah deh gak usah dijelasin kepanjangannya, lho wong gak mungkin tau juga kok!!!),
biasanya zebjiz khan bakal selalu jaya mpe aku lulus nanti. Lumayan lah itung-itung bisa nge-aplut potonya aku tanpa harus nyewa yang namanya kamera karna salah satu dari temennya aku ada yang ngebawa kamera ntuh, saking serunya acara waktu ntuh mpe aku lupa bwadh maem, ywdah keesokan harinya penyakit maghku kambuh deh (makanya, waktu itu aku gak bisa ol gara-gara ada di klinik), tapi gak apa-apa lah meskipun aku harus mati sekarangpun aku ehlas asalkan kedua orang tuanya aku kagak ada yang nangisin aku, (nyimpang dari topic ea…?) sory, saking emosinya aku ngetik nyampe lupa ama judulnya, aslinya sih aku kagak niat bangedh bwat ngeposting, tapi mau gimana lagi wong udah terlanjur bangedh ada di net.

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)