photoshop pasti jaya...

eh temen- temen tau gak tadi malem tuh aku nie tidur mpe jam satu lho.... soalnya aku tuh ngerasa kangeeen banget ma si photoshop CS3nya aku, khan kalo dari kmaren- maren mah photoshopnya cuman make yang versi 7.0 jadi kerasanya kurang begitu seru gethoo....
gimana nie bulan maulitnya..? seru gagh? suer dah kalo dirumahnya aku tuh sepiiii banget, kagak meriah euy, tapi kagak apa- apa lah yang penting khan bareng- bareng ea ngadain maulitnya, gak peduli meriah atau apa yang penting rame khan albarokatu ma'al jama'ah ea khan? hmm..... sebenernya sekarang nie aku tuh kagak mau ngenet soalnya ada salahsatu pilem yang emang selalu aku tunggu- tunggu setiap hari minggu yaitu filemnya Yugi- oh, tau gak? nah lho...!!! temen- temen semua udah pada pernah make yang namanya photoshop ato belon? yang belon nyoba plis deh coba donk, asyik banget tau.... liatin napah banyak banget effect- effect yang serunya,kalo kagak percaya nanti klikin ajah di menu albumnya....^_^

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)