Cara baru biar gak terlambat kesekolah...

Buat temen-temen yang pada bosen sama acara terlambat berangkat kesekolah nie, aku punya tips baru kok biar temen-temen kagak di setrap lagi gara-gara hal teralambat, soalnya aku tuh pernah ngerasain akan hal itu sendiri tyuz aku nemuin deh metode yang tepat buat problem ini.
Sebelumnya aku tuh minta map bangedh kalo seandainya tips ini malah bikin temen-temen kagak tenang (karena cumin orang-orang tertentulah yang bisa cocok sma tipsnya aku nie), pokoknya nanti tuh aku gak mau ikut campur lagi kalo cara yang bakalan aku jelasin nanti berdampak buruk buat temen-temen semua, inget lho jangan salahin aku ea….

Beginie….., satu solusi dari hal keterlambatan ini ialah… hmm, apa yach??!! Aslinya sih aku kagak mau ngasih tau tapi nanti kalo kagak dikasih tau akan dibilang ngumpetin ilmu lagi, ok deh dengan keadaan yang amat terpaksa sekali aku mau ngasih tau ke temen-temen semua, caranya tuh gampang banget, tinggal gak usah masuk kesekolah ajah, khan kagak mungkin terlambat kesekolah. Kalo kagak percaya, yaah silahkeun coba sendiri. Naah bagi sobat-sobat yangkurang begitu sependapat sama pemikirannya aku tinggal komentarin ajah. Selesai kok!!!

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)