Cara baru nge hack facebook...

Pada hari kamis (21/1/10) yang lalu aku tuh dah dihebohin sama kabar baru yang katanya ada aplikasi baru buat ngebobol yang namanya fb (facebook), widieh, tau gak selain dapet beritanya aku tuh juga dapetin yang namanya aplikasi ntuh dari hasil download-nya (tapi, aku lupa url-nya) dan sekarang filenya ada di flashdisknya akuh. Caranya tuh gampang banget asalkan kita tau imel akunnya ajah. Sekedar corat-coretan ajah biar biar ngisiin postingan blognya akuh dan fbnya aku dulu ea……..
Jujur nie… menurut aku kalo fban tuh biasa-biasa ajah dan aku gak pernah ngerasa kecanduan sama yang namanya facebook nie, entah kenapa banyak diantara temen-temennya aku yang pada kegila-gilaan sama jaringan pertemanan nie, padahal menurut isi hatinya aku sendiri lebih asyikan ngeblog lho dari pada fban, tapi terserah lah, lho wong pendapatnya tuh pendapatnya aku sendiri, aku tuh gak butuh dan gak perlu punya temen blogger-blogger di bumi nie biar nantinya tuh aku bias curhatan seputar dunia maya nie…. Hmm… aku tuh gembel banged ea…. Kalo setiap ngeposting di blog selalu aza ngetik dan ngepublishnya di warnet kayak nie…. Jadinya gak perlu di revisi ulangpun yang pentiing blognya aku terisi, gak kayak yang laen. Tapi gak apa-apa lah yang penting kahn banyak diperhatiin, tapi sejauh mana sih usahanya biar terus maju tuk berkembang… emangnya facebookan itu seru ea? Gak banged deh kalo menurut aku, yang penting punya akun di facebook tuh udah cukup bangedh bwadh aku dari pada kagak punya dan akhirnya dibilng katro’, ea khan?
Hmm… facebook!!!, menurut sobat pembaca facebook itu apaan? Setara gak sih sama pendapatan aku? Kalo enggak yaudah to the point donk komentarin aku tyuz….

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)