St. Trivanesha bikin logo baru lagi.....


Hmm.. kmaren tuh, eh sory... maksudnya.... kapan eah ^_^ (hihihi) tau ahh!! aduuuuuuuuuhh gimana cie cara mulainnya ea..? udah deh gini ajah, pokoknya 1237 nie yang bakatan lulus di tahun 2012 udah punya logo yang pastinya kagak bikin malu deh... kagak percaya? terserah! sebenernya sih yang ngebuat logonya di photoshhop nie bukan aku, temenku ato yang laennya, tapi ada deh seorang wali kelasnya aku yang baek banget ngebantu kita- kita nie, orangnya tuh pinter banget di bidang manipulating objek atau vector- vector gitu, selain itu orangnya juga enagh kugh kalo diajak ngomong,... namanya pak ustat Khuzaie .... dia tuh dateng dari daerah jawatimur (Gresik), tyuz katanya dia juga punya keluarga kok di Jawatengah (au deh daerah mana.....)^_^ hehehe......

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)