'Cause of the time

Waktu- hanya periwayat belaka yang berangan- angan bahwa waktu itu bisa dikendalikan dan dikuasai, waktu yang katanya hanya bisa menjebak siapapun didalamnya dan waktu itu pula yang merubah segalanya, merubah hal yang indah menjadi halusinasi dan merubah yang buruk menjadi kelatar belakangan dan kehidupannya, bahkan sebenarnya sang pembunuh yang amat kejam menurut aku adalah waktu itu sendiri. Selain tidak mungkin, waku itu memang tidak akan bisa dihentikan sebab takdir sellau menyertainya, takdir buruk yang selalu memuntahkan sel-sel jeleknya melalui waktu hingga akhirnya setiapyang menjadi objek akan erus terperangkap padanya.waktu itu selalu ada, dia menyertai kehidupan ini, dan dia pula yang menghancurkannya, perpisahan maupun akhir tidak akan tejadi tanpa kehadiran waktu , dan perih itu tidak semestinya ada khan? Ungkin kisah ini akan dipisahkanolehnya disaat-saat seperti ini, disaat aku jauh ama dia dan disaat dia juga udah bosen sama aku, bosan dengan perasaan dan pula akan hati ini.
            Kehadiran yang dinanti, kehidupan yang abadi dan perencanaan yang istimewa,bahkan cinta yang mendalam ini sekalipun tak berkutik bila waktu selalu mengekangnya….

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)