Pertanyaan Yang Membingungkan

Akhir-akhir ini aku udah dibikin kepelengan ama satu pertanyaan yang kayaknya udah terlalu basi buat aku tapi sungguh ga bisa dijawabnya. Karna jujur aku emang ga tau mau jawab apaan dari itu semua, ketumbenan aja ada yang ngeluangin waktunya Cuma buat pertanyaan itu, sori bukannya ga mau jawab tapi emang ga bisa aja (dan akunya malu laah masa dibilang ga tay, heee), semua tau dan aku yakin ga ada yang berhasil ngejawabnya meskipun pertanyaannya ntar dikurangin kehalaman yang lebih sempit, jadi maklum aja laah kalo ternyata aku bilang “Hmm... ntar dulu dipanggil nih sama pak ustat”, padahal mah pengen kabur dari tuh orang dan berharap buat ga ketemu lagi karna aku sih pasti ga bisa ngejawabnya. Linglung daah pokoknya, darimana dan gimana yang mau ngejawabnya jadi aku bakal serahin kekalian aja dulu deh biar kata pepatah itu bisa aku implementasiin dengan bener, jadi dalem hidup ini udah berapa kalikah sobat ganti yang namanya sendal? Ato kalo pengen disempitin berapa kalikah dalam setaun terakhir ini sobat make yang namanya sendal? Pliis jawab yoooo......

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)