Pindah Asrama_

Virus-virus yang amat menular dari yang namanya kakak kelas ternyata masih ada aja, gila! Nyebelin banget tuh.. masa kita Cuma dikasih kamar yang udah kotor kayak gitu, udah dinding penutupnya ama semua lemari pada dijebol, jadinya musti nyari yang namanya pak tukang dahm dan itupun berbayar, meski harus nunggu berminggu-minggu karna yang nganti khan bukan cumin seorang aja, tapi biarin dulu dah, orang aku juga masih punya tempat sendiri buat tidur, yang penting khan ga ketauan anggota, hehhee…
Kesel-kesel gimana gitu, tapi meskipun demikian bruntung banget kami, karna angkatan ini udah ga ada yang fanatikan lagi ama yang namanya golongan, jadi kalo Cuma asrama bukan jadi hal terpenting disini, lagian mesjidnya khan luas, aku aja tidurnya dimesjit, ga diapa-apain kok. Tinggal sumpahin kualat aja tuh orang, dengki banget sih ama kita-kita, orang mah ksih yang bener-bener gitu ama adek kelasnya, eeeh malah dipegituain, emang enak jadi anggota lagi (:p)

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)