will never to select again_

Asal dia tau, aku sayang banget ama dia, bahkan aku juga ngerasa ga akan rela buat ngelupain seseorang yang amat berarti buat perasaan ini, aku cinta dia dan cinta ini tulus adanya, mungkin aku memang ga pantes buat ngedudukin tahta cinta itu tapi biarpun aku selemah ini tapi aku juga memiliki rasa sama yang banyak dimiliki orang lain.
Mungkin sedikit saja aku akan membeberkan perasaan ini melalui posting yang sepertinya bisa mengurangi beban aku. Seseorang yang paling dan awal sekali aku suka memang dia. Denty Saraswati, aku mulai suka dan tertarik sama dia sejak awal dia sekelas sama aku, selain dia temen ngaji, les, dia juga tetanggaku, dia memiliki sifat yang sebenernya bikin aku males tapi ga tau kenapa dengan dia yang seperti itu aku malah mengaguminya dan pengen aja terus begini, waktu itu aku juga tau kalo dia juga suka sama aku, tapi bodohnya, aku malah malu buat bilangnya jadi sebatas nyoret-nyoret ditembok dan selebihnya hanya akrab saja (meskipun dulu aku masih duduk disekolah dasar), tapi semenjak abi ngebeliin sepeda yang katanya aku bisa jadi lebih cepet dan sering ga telat kesekolah tiap harinya, namun semenjak aku punya sepeda aku malah mulai ngelupain semua temenku dan beralih ketemen baru yang sama punya sepeda jadi aku bisa ngabisin waktunya aku buat nyetemm dispeda mbari melupakan waktu, begitu juga keakraban ini, aku ama dia malah jadi ga akrab dan yang paling bahkan lebih parah lagi dia juga udah jadi semakin judes ama aku, ga nyapa dan sepertinya dia udah milih-milih temen gitu, aku tau aku bukan orang kaya seperti dia, dia dalam hidupnya udah istimewa banget sedangkan aku hanya biasa, normal dan berjalan apa adanya.

Dikelangsungan itu ada temen baru yang masuk kesekolahan aku namanya Sakina Wihantari, dia pinter bahkan dia ngedudukin dirankin pertama diantara kami, setelah sarah sepertinya udah ga nganggep temen aku suka ke sakina itu, aku suka bukan karna dia orangnya juga istimewa kayak sarah, dia ngedudukin rengking satu, bukan! Bukan itu. Mungkin semuanya ga percaya tapi ini nyata, aku suka kedia karna semenjak aku masuk ke genk Underground Boyz, dialah yang emang sering ada buat ngerumpi bareng karna saat itu Underground Boyz sama SMARET-V, geng yang sakina tempati memang udah akrab, aku aja salah penilaian, aku kira aku yang dituju makanya aku mulai naro hati ke dia, sedikit demi sedikit aku bilang ketemen-temen senginepan malem minggu disekolahku, entah andri, ardian yang mana mereka emang bosnya nginep, hampir tiap malem mereka ada cuman buat ngejagain komputer sekolaan, dan ga lupa juga aku cerita sama si eko prasetio, temen se UGB itu dan kami Cuma bisa nutup mulut, hingga tiba akhirnya dimana aku ngedenger kalo sisakina tau kalo aku suka sama dia dan yang lebih bikin haru ternyata sisakina malah mau nembak sisena, temen di UGB, temen akrabku sekaligus tetangga, dan katanya sisakina emang ngincer sena dari awal. Yaudah aku menyerah lagian kalo aku aku nembak sakina dia juga ga nentu ngebales, makanya aku bilang kesena terima aja khan diamah tinggal ngejawab iyya doang dan ga perlu ngungkapin lagi cz sisakinanya yang katanya mau nembak.
Malangnya aku begini, suka kecewek tapi ga kesampean melulu, sempet juga aku suka ke wicitra, bocah pamahan yang menurut aku orangnya bagus, tapi aku malu yaudah lagian Cuma suka aja dan ga nyampe ngarepin jadi ga perlu deh lagian kalo kata aku sih akunya emang ga laku kali, naah waktu pertama kali masuk pesantren aku khan liburan ni, tau-tau aja dipesantrennya aku ada santriwati baru yang juga sekelaslah sama aku, dia dari serang banten. Adeknya si Masyitoh, namanya Marni, dia emang ditugasin jadi piket dapur jadi kalo setiap kali mau maem pasti ketemu ama dia, minta apa-apa juga kedia, aku naksir ama dia, iyya sih aku tau aku dipesantreninnya jauh, dan dia dirumahnya aku tapi itulah aku, kukuh banget akunya, padahal dia naksir kepak ustat yang ngabdi dipesantrennya aku, lama kelamaan setelah akrab banget aku dikerjain tuh sama pak ustatnya, ngaku-ngaku sih si marni tau-tau sialan tuh orang, aku diketawain dan diceritain ke uminya aku, naah.. dari uminya aku tau tuh aku udah ga boleh lagi deket sama yang namanya bocah cewek, ga tau kenapa, tapi diem-diem mah masih netep aja akunya, eeeh si marninya diomelin, padahal dia ga tau ga apa, orang aku aja ga nembak gitu, dia juga ga terlalu tau, udah deh simarni kesel ama aku, dan katanya ga mau balik kerumahnya aku lagi, akungerasa bersalah waktu itu, aku minta tolong ama bocah pesantren yang lain buat ngebujuk dia akhirnya mau, tapi akunya udah dipesantrenin lagi, trus liburan berikutnya ternyata dia udah jadian sama si Jony, sodara aku. Yaudah deh malu-malu gimana gitu untungnya tau duluan, abis itu dia emang ga mau akrab lagi ama aku nyampe dia bener-bener berenti dari pesantren ga tau kenapa.
Ga lama abis kejadian itu, maksudnya sebelum si marninya berenti,dipesantren aku khan emang sering ngikutin lomba gitu atas nama pesantren, yaah selain itu aku juga jadi anggota redaksi majalah zeal, majalah bergengsi bahasa inggris se pesantren ini, jadi aku bisa mejeng-mejengin kesebelah (santri putri, inget!! Dulu tuh), menjelang kelas 3 SMP khan disetiap asrama udah ditaroin yang namanya telpon, tau-tau aja ada kabar bagus buat aku, ternyata ada aja santi putri yang bisa dibilang ngefans kali ama aku (ceilee, lagunya sebakul),namanya shevi, aku mah iyya-iyya aja lagian juga aku udah capek, aku udah ga mau milih-milih cewek lagi, soalnya ga perna kesampean melulu, dan kayaknya aku bisa paacaran gitu, karna aku selalu aja malu ma temen-temen aku yang lagi pacaran, enaknya bisa ngertiin orang dan dimengerti, diliat, bahkan dihargain, tanpa basa-basi aku mah ngerespons aja, sempet sih aku kena teror buat yang pertama kali, tapi itu mah satu orang aja, jadi bisa ngindar gitu lagian khan yang katanya suka ama aku khan bukan dia, tapi ternyata lama-kelamaan Cuma gara-gara aku ga nelpon aja dia malah ngadu ketemen-temennya dan kabarnya aku udah nyakitin dia, Gila kali, orang aku ga tau apa-apa eeh aku malah jadi korbannya, aku puyeng dah, apa sih sebenernya yang bocah cewek mau? Aku ga mau deket ama cewek lagi, semuanya mah sama aja (tapi temen SD mah beda, cz aku udah pada tau mereka), semenjak hal itu aku ngenet cenderung banget ngebuka blogku dan mencaci maki tuh makhluk lewat postinganku ini, liat aja di kategori about me, pasti ketemu.
Ga lama, aku ketemu ama temen Sdku, namanya Razintia, aku nanya aja iseng kedia temen sd kita yang tia punya siapa-siapa gitu, trus dikasih tau deh, dan abis itu aku nanya sitia tuh sekolah dimana ya, dan ternyata dia jawab di SMA HUTAMA, what? HUTAMA kataku? Bukannya dulu waktu SMP sisarah katanya sekolah diHUTAMA pake seragam warna ijo gitu, trus di HUTAMA ada SMAnya juga?, aku nanyain deh Fbnya sisarah ke tia, dan dari situ perjalanan baru dimulai.
Ternyata sarah mah gak gitu kok, dia masih nganggep temen aja ama aku, yaaaa karna dari dulu aku emang suka ama dia, bayangin dari kelas satu SD, tapi ternyata perasaan itu malah muncul lagi bahkan lebih kuat dan aku ga lagi ngada-ngada, aku ngungkapin perasaan ini kesarah Cuma pake Blog, halaman Web, dan SMS gitu soalnya aku grogi melulu sih setiap ketemu dia tapi jujur selain grogi aku ngerasa dingin, adem gitu deket dia, aku sayang dia semoga dia ga kayak waktu itu lagi ( J )

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)