Pliana de morta Do Jane….

Akhir-akhir ini, aku udah lumayan bias bersemangat lagi, bukan bersemangat dalam bidang pelajaran, karna itu mah sama aja, males kalo sekola mah, tapi semangat yang aku tujuin ini sepertinya bias bikin aku nambah idup toh meskipun Cuma buat seminggu kedepan aja nantinya, cz bayangan-banyangan sang dewi penjaga langit udah mulai turun dan menampakkan dirinya lewat tangan ini, tangan yang secara bukan tangan ajaib yang kayak punyanya manusia-manusia super, ato tangan yang bias jadi kuat karna sering pergi kedukun, bukan! Bukan gitu tapi tangan ini kayaknya udah mulai bias diajak kompromi lagi, dari yang namanya ilusi-ilus yang ga kesampean, mau terus ngeblog, ngeweb (ngotak-atik website rancangan maksudnya), atopun ngegmbar, semuanya jadi keliatan seru meskipun ngeolnya jarang banget, khan masih ada laptop, buat dulu konsepnya disini ntar bias diupdate pake flashdisc, gituu..
Satu tambah satu khan jadi dua, trus dua tambah satu samadengan tiga, berarti ga ada ruginya khan kalo aku langsung ngegempur langsung pake tiga bantaian langsung, meskipun aku ini ga kreatif kayak mereka, maksudnya temen-temenku yang lain yang nyatanya udah keliatan ahli banget, meskipun semangat udah terkumpul gara-gara “Aal Iz wel” itu tapi netep aja semuanya ngerasa berat buat aku cz aku ngerjain semua itu jadi sendirin, tanpa dia disini, tanpa dia disini, dan masih tanpa dia disini, jarak udah nyisain hal buruk lewat pikiran ini, sekalipun harus berpositif thingking akunya tapi kalo dianya pass ga bias gimana? Percuma khan…. , mungkin kalo aku bias semangat gini ga terlalu bsia berguna buat yang lain karna ini Cuma aku, dan semuanya pasti ngeyakinin kalo ini Cuma maen-maenanya aku aja, ga kayak dia, andai dia bisa terus kayak aku, pasti beruntung banget dihidupnya, lebih bisa ngebuktiin kalo dia lebih sempurna dari yang perfect dan lebih indah dari yang beauty, ….ngkakasmajhaklwgtyumah….

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)