Yang mau nerusin aku, Siapa?

Yang mau nerusin aku, Siapa?
            Daari dulu aku tuh yang ada Cuma khayalan, dan ide aja dan hasilnya ga terjadi, iya sih Cuma tiga eksemplar buku dengan judul komik yang berbeda dan itu seri lanjutan, tapi yang ini, idenya udah sebrik-abrik segala macem, asli mateng banget tapi ga terealisasiin, katanya prosesnya, kalo proses melulu kapan yang mau jadinya? Aku atuh nii udah berkali-kali banget bikin komik seri keempatnya, tapi ada aja yang namanya halangan, entah itu bukunya ilang, kena ujan, dan segala macem dan kejadian itu terjadi sebelum aku sempet nge-scan ke kompi (jadi diedit lewat kompipun belon), ceritanya menurut aku udah menarik banget, judulnya sih ga terlalu asik cz aku khan ga ahli bikin orang terahum-ahum gara-gara bikin judul intinya Berpetualang ke Negeri Digital (Kedunia Komputer Maksudnya),

            Tokohnya ada empat, mereka itu adalah SHU (Shiho Araieusy), Hi_Base (Hiddenburg Base), Echa (Jenny Carloth), dan BadRann (*Bacanya BetRon), mereka emang bersahabat sejak kecil, sejak dulu waktu jaman-jamannya dunia ini masih diambil alih ama roh-roh manusia purba, yang jadinya banyak orang yang percaya tahayyul gitu, dan inilah skema perorangannya..................
*) SHU (ShiHo Araieusy)
Dia adalah anak pertama dan memang satu-satunya dimiliki oleh keluarga Tn.Dann dan Ny.Ellice Ciaty, Jadi semua pengetahuan ayahnya dimiliki juga oleh SHU tersebut, SHU langsung bisa mengetahui apa saja yang tersembunyi dari ayahnya tapi satu yang dia tidak ketahui bahwa dulu ayahnya adalah seorang Danny Phantom, tapi karna sudah lanjut usia lalu pensiun dan kemudian dia dibawa muda kembali dan lalu menikah dengan Ellice Ciaty (* Ibunya SHU), Sejak keci SHU diasuh didunia digital, dia masuk melalui perantara mesin 3D yang konon mesin tersebut memiliki banyak kemampuan yang salah satunya dapat memanggil apapun sesuai ilusinya dan menghidupkan bahkan mengembalikan dan menambah umur yang telah hilang. SHU dijaga oleh Mr. Dan Mrs.Acile Aegusty. Sesepuh para aplikasi Game ternama dan memang cikal bakal dari Wisma dunia yang marak dan gempar didunia ini. Jadi SHU memang sudah mampu mengendalikan instingnya dengan benar hingga tidaklah salah kalau sekarang dia adalah master programming sekaligus Designer, sebab kelincahan geraknya dan sentuhannya sangat professional dan inilah yang membuat para alien-alien jahat ingin mencurinya, mencuci otaknya dan ingin menjadikan raja untuk mereka agar alien ras dapat dipertahankan karna pada zaman itulah sangat mudah sekali mengambil sistem alih pertahanan didunia sebab dibumi ini 70% kehidupan yang terlihat adalah robot sebab menuru AMW (Agency Monitoring of World PCCA) satu manusia rata-rata memilih tiga sampai empat robot untuk menjadi pembantunya sebab robot memanglah pembantu yang amat spesial untuknya ketimbang dari kalangan manusia sendiri, tanpa harus digaji sepeserpun dan tanpa harus menunggu suruhan lagi, karna robot telah disetting dari awalnya,  Dia mencintai Echa sejak dulu, awal pertemanan mereka berlangsung, tapi mereka berdua memang sangat enggan untuk mengutarakannya jadi hingga saat ini mereka berdua hanya saling bertatap dan saling menyimpan rasa.
*)Hi_Base(Hiddenburg Base)
Dulu dia sangat terlihat culun dengan kacamata bulat tebal yang hampir melingkari ¾ bagian dari wajahnya, dan kemuadian selalu memakai topi yang disodorkan kebelakang hingga terlihatlah bahwa  dia adalah orang yang memang jarang bergaul dengan kawan-kawannya selain dengan SHU, BadRonn, dan echa. Tapi saat ini dia malah berubah total hingga 180 derajat hingga membuat semua mata tercengang melihatnya, pasalnya rambutnyapun sudah mulai bisa terawat tidak seperti dulu lagi dan ditambah lagi dia telah memiliki mata super hingga tak perlu lagi memakai kacamata, mata elastisnya terbuat dari serbuk bintang (saat armagedon terjadi, selain planet-planet bertabrakan,salahsatu  bintang keramat pengusir makhuk-makhluk kegelapanpun ikut jatuh hingga serbuknyapun banyak ditemukan dibumi) dan ayahnya Base adalah peneliti ternama dimasanya, dan dialah orang penemu pertama dan lalu diwariskan kepada Base sebelum penelitiannya.
*) eCha (Jenny Carloth)
Putri Idaman seluruh teman sekelasnya, dia sangat anggun dan selalu mengundang pembicaraan hangat teman-temannya. Dia adalah putri angkat dari Prof. Bill (Pemilik perusahaan Microsoft), sebab ibunya telah lama tidak memiliki pendamping hidup, dan tidak disangka bahwa echa adalah keturunan dari  para bangsawan pejuang Yugikimotou (sebuah pertarungan sengit  dan bergengsi di Mesir kuno), Jonouchi sahabat Malik dan pula sahabar kaiba dan Yugi (*Tonton Pilem Yugi -oh), dia mencintai  SHU (shiho araieusyi) sejak dulu, sama seperti cintanya SHU padanya.
*) BadRoNn
Manusia yang satu ini sangatlah fanatik kepada ajaran-ajaran paling awal berkembang dibumi ini, ajaran yang datang dari mesir kuno, dia ingin balas dendam dengan siapa saja yang dulu pernah menyakitinya, menghancurkan harapannya, dan membuat dirinya menderita, padahal dulu dia tidak pernah berfanatik seperti itu, sekalipun ibunya pemilik restaurant Mc. Donald, dan pamannya adalah peniru Microsoft yang amat merajalela buatannya, tetapi sejak itulah dia meneruskan kakaknya untuk menjadi sipenyirih yang memang memusatkan seluruh kehiduoannya pada “The All Seing By One Eyes”, raja matahari. Tetapi dia masih  menganggap ketiga temannya ini karna hanya merekalah yang tidak termasuk dalam kategori garis hitam dalam pikirannya.

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)