We were SPV

Ga nyangka ternyata udah lima tahun jalan diorganisasi ini, toh buktinya sekarang udah ngegantiin kakak kelas, kayak megang osis gitu, tapi ini mah osiris kayak yang dipilem yugi gitu, hehheee... enggak lah yau, becanda doang. Enak bener toh jabatannya, aku jadi sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat (Heee, murid maksudnya, jadi ada keluahan apa-apa masuknya kelaptopnya aku), celaka banget sih aku cz meskpun enak dijalanin tapi kalo dibarengin ga pernah bisa, ga enak kalo udah jadi supervisor gini pas ngenetnya sama anggota, andai ada modem, enak kali yaaa. Coba ada warung internet lain yang khusus spv g2 ato sinyal wifinya dibuka, pasti enak tapi ini mah ga ngerti aku cz udah ketara wifi mah untuk umum eeeeh malah diabil alih ama warnetnya padahal koneksinya juga ga bagus-bagus amat, pasti korupsi tuh (Ups! Jangan berprasangka buruk)
Acara banyak acara yang musti disusun dan dirangkap bahkan diselesain disini, kalo ga jalan, bisa berabe cz Mr.Babe elgorizem bakal bertindak, ya iyyalah inikhan organisasinya kami, gimana bisa dibilang sukses ama adek kelas kalo ternyata Cuma numpang nama aaja, (*Dikutip pada ngumpul sore waktu itu di ta’mir mesjit).
Sebenernya banyak banget rangkuman acara yang bisa ditulis disini Cuma aja males yang mau ngetiknya, iya mending kalo Cuma ngepublikasiin, puyeng dah!!

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)