Dustakah kerekayasaan?

“Haruskah ku hentikan waktu yang sedang berputar, namun ku tak mungkin bisa tuk merubah sglanya” ST12

Mungkin semua benar aku ini tidaklah nyata, aku ga bisa ngerealisasiin apa yang udah aku janjiin ke setiap orang bahkan seseorang yang amatlah dan paling spesial buat aku, aku Cuma bisa dititle-in pendusta, the badge liar, layaknya lencana yang memang ada pada seri-seri film adventure of tomba,  aku ga bisa jadi aku yang bisa  sesungguhnya ada buat hal ini tapi aku hanyalah aku yang beku dan ada akan kealphaan diri sehingga pantaslah aku dibilang lari dari kenyataan dengan membawa berbagai macam kebegoanku aja untuk bekal agar bisa mempertahankan diri sekalipun aku tau makhluk serendah aku ga mungkin bisa lama bertahan dikehidupan ini.
            Aku ga lagi bersastra, ini bukan hasil rekayasa aku dari karangan-karangan yang aku buat melainkan ini mutlak adanya, murni dari hati kecil ini, dan inilah kenyataan yang ada, aku ga bisa terus mendemin semua ini khan? Ada saatnya semua berubah, dan ada saatnya pula semua harus berubah. Ada yang perlu bahkan harus diperhatikan dalam hidup ini dan adapula yang tidak penting, dan akulah ketidak pentingan itu, akulah makhluknya, jadi wajar aja kalo hidupku serasa hancur gini, ga da semangat, mungkin aku bukan aku yang kayak dulu lagi, inilah buktinya...

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)