Kamu dah mpe mana cie No….

Waktu aku masih kelas empat SD, aku tuh dikenalin sama orang baru pindahan yang akhirnya dia ituh ngontrak dideket rumahnya aku, tyuz juga nie orang ckull di tempat sekolah aku, dan dia duduk dibangku kelas empat satu (maklum, waktu ntu tuh yang namanya kelas kagak ngejamin kepinterannya orang, karena kelas empat satu tuh adalah kelas yang mana muridnya duduk di bangku tanpa melalui masa playgroupnya “TK”, sedangkan kelas empat dua itu adalah murid yang menjenjang dari masa TKnya seperti aku). Meskipun aku kagak sekelas sama dia, tapi yang pastinya dia udah rada-rada kenal sama aku, dah akrab bangedh sama mamanya karena selain mereka ngontrak, mereka juga membuat warung.Makanya aku bisadibilang pelanggan setianya karena memang akulah yang selalu disuruh beliin yang namanya sayuran (pokoknya hal-hal yang menyangkut kedapuran), pokoknya gak nyampe setengah tahunan dia di ckull ntuh akhirnya dia dan mamanya pergi pulang kampung buat waktu yang agak lama, akan tetapi bukan hanya pulang kampung ajah, ternyata mobil bis yang dia tumpangin wajtu itu ngalamin suatu kecelakaan waktu ada di jalan tol dan pada akhirnya Eno, mamanya, dan orang-orang yang ada di dalem bis ituh pulang ke atas langit sana, aku baru tau akan hal ini waktu mamanya aku dan temen-temennya aku pada ngomongin dia. Dan nyampe sekarang aku cumin bias bilang “selamat jalan, dan udah nyampek dimana, No….?”

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)