Agar tampilan weblog terlihat tidak berat….

Biasanya, bagi para blogger- blogger selain aku tuh pasti banyak yang udah pada masangin widget-widget yang menarik di blognya, asal pemberitahuan ajah bahwa yang namanya hiasan- hiasan blog yang berupa widget itu Cuma bisa bikin lambat kerja blog ajah, mending kalo internetnya cepet masih gak terlalu ketahuan, tapi kalo internetnya agak ngederedetan mampus lho blognya pasa macet- macet, naaaaah buat mengantisipasi masalah yang kayak begituan lebihbaik buat kita tuh ngapusin widget yang sekiranya cuman bikin beratsistem kerja blog ajah kayak jam, kalender, profil facebook dan lain sebagainya, karena biasanya selain dari artikel, para pembaca juga banyak yang lebih meratiin tampilan blognya, coba liatin dan perhatiin blogku ini, gimana? Keliatan bagus gak, kalo ada sedikit keganjalan pada blogku ini tolong dikomentarin dong…. Karna aku tuh masih dalam tahap pembuatan

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)