Uphie, plend at plan….

Kalo sama satu orang yang nie pastinya aku tuh udah akrab bangedh, karena dari pertama aku tinggal di ghalonk ituhdia adalah temen cewek pertamaku disana, selain ituh waktu ayahnya aku punya bisnis bikin sarikelapa emaknya dia tuh jadi salah satu pegawainya (ceileee... sok pegawaian segala), jadinya dia tuh sering keluar-masuk rumahnya aku, aku juga sekelas ama dia. Oh iya aku tuh udah tau banyak hal dari dia entah dari maen karet dan laen dan sebagainya (^_^). Kalo dari waktu SD sih aku tuh biasa-biasaan ajah ama dia, tapi sedari kelas tujuh ampe sekarang kayaknya dia bisa aku andelin buat ngebantu hal-hal yang sekiranya kagak bias aku lakuin tapi aku gak mau kalo status persahabatannya aku sama dia tuh ilang begitu ajah (jarang tau punya temen yang pengertian dan cerewet kayak dia), karena yang namanya persahabatan ituh lebih tinggi nilai kesosialannya ketimbang yang laen. Biarin ajah mamanya aku bilang apa pokoknya yang penting aku kagak ada apan- apanya sama dia kecuali status persahabatan ntuh

Hmm…. Nama panjangnya dia tuh Vhidya (udah deh ngapain dibahasin agy cie namanya.^_^). Meskipun rada-rada centil gitu tapi dia tetep jadi temennya akuh kok! yaudah, biasa ajah. Jangan cetom mentang-mentang aku lang kayak gnie…….

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)