Denty at memoriam...

Hmm… capek deh!!! Gimana ea, dari dulu aku tuh dah kenal banget sama dia, lho wong gimana kagak kenal orang dari SD udah selalu berangkat ke sekolahan bareng, ampe-ampe aku pernah ngasiin surat dan bunga lah atas nama adeknya aku dan adeknya dia, hal kayak gitupun udah keliatan gak ayal soalnya udah pada akrab gitu, tapi semenjak dari kelas tujuh ampe sekarang nie dia kok jadi sebegitunya sih, nyapa kek, ngomong kek sekali-kali, aku khan gak pengen kayak gitu, kalo kata aku sih dia tuh pasti malu atas beberapa hal yang ada waktu SD itu karena akupun ngerasa gitu, tapi mau di gimanain lagi.
Jujur nie kalo waktu dulu cie, aku tuh emang naksir sama dia, entahlah aku mandang dari segi apanya. Yang jelas emang gitu kok kenyataannya, tapi tau sendiri khan kalo kalo aku tuh emang malu bangedh buat ngunkapin semua itu, ywudah akhirnya cie kagak kesampean gitu, habisnya nanti kalo aku nembak dia ke dia, tyuz dia nolakin itu semua, waaah aku khan jadi malu cendiri sama temen-temennya aku, makanya aku nutupin perasaan ituh semua walaupun ada beberapa temennya aku tau akan hal ntuh,
Gak kayak ckarang, jangankan mau ngomong, ngeliat ajah udah jarang bangedh itupun aku ngeliat kalo ada si kak agis, pokoknya tuh orang dah kayak cin cin, susah ketemunya kalo udahh jatoh ke tanah…

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)