berita buruk dari kak Miyabi..

bukan mau bikin fitnah orang yach...!!! denger- denger nih artis seks asal negri sakura yang biasa di panggil kak miyabi ini telah meninggal akibat terserang suatu penyakit yang bisa mengganggu kehidupan manusia (HIV). Iih ...tapi hal ini tidak menyangkut keyakinan bahwa berita ini sepenuhnya benar- benar karena aku juga masih rada- rada gimana gitu waktu ngebaca disalahsatu website lewat googlesearch padahal kontent yang aku cari waktu itu adalah tentang HIV pake bahasa inggris,Tubuh cantik kak Miyabi ini diwarisi dari perpaduan keanggunan ibu yang asli Jepang dengan ayahnya yang berasal dari Perancis dan keturunan Kanada.
, kalo emang gak percaya yaudah gak apa- apa tapi awas nyesel lho gak ngebaca apa yang aku tulis. Jika kak miyabi ini benar- benar telah meninggal dunia gara- gara HIV berarti amat disayangin banget ea karena selain diatuh berparas cantik, dan selalu menjaga penampilannya toh meskipun dia udah sukses menggeluti kariernya dalam dunia lendir itu tapi dia khan belon insyaf, lagian aku tuh jadi repot banget deh soalnya aku khan masih baru nulis sebuah artikel yang berjudul "Akankah Kak Miyabi Mau Bertaubat" itu

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)