Experience is the best teacher….

Kata para pepatsh tuh experience is the best teacher atau bias diartiin dengan pengalaman adalah sebaik-baiknya guru aku tuh yakin dan percaya banget kalo kata mutiara ini berisi banyak nilai lebih di dalemnya, coz aku ngerasain hal itu sendiri yang salah satunya ituh dalam hal ngeblogg, gimana aku bias ngebagusin blognya aku nie tanpa harus ngelewatin beberapa tahap kejelekan dan keamburadulan, selain itu aku toh udah ngerusakin yang namanya komputer ituh kira-kira delapan ato Sembilan kali (cuer dah, kagak bo’ong), jadinya aku tuh udah kagak leluasa gitu deh kalo megang yang namanya komputer karena aku dah ngerti dan tau mana yang bikin eror dan mana yang kagak. Pengalaman tuh mahal banget harganya tau…
karena kagak semuanya pengalaman yang kita dapetin tuh nyenengin semua, kalo kayak bocah cewek diperkosa sama kak chooky tuh pasti udah pada sujud syukur beribu-ribu kali, tapi kalo pas diajak maenan sama om-om yang brewokan, sembrawut, jelek, mangkelin dan idup lagi, siapa sih yang mau? Palingan gok yang mau tuh cuman yang sedeng-sedeng gituh kayak jablay (^_^).
Aduuuuh…... ma’ap lah eang kesinggung, sory aku kagak bermaksud ngejelek-jelekin kok, hamper nyeleneh dari topic nie, huuu……… kok keabisan kata-kata sih buat di ketik di webogku nie, yaudah deh cumin segini ajah dulu yang bias aku sampein dan “good bye”.

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)