Cara register atau ngedaftar ke Facebook…


Kemaren tuh, eh…. Kapan eah? Tau akh… pokoknya kemaren- kemarenan ada temennya akuh yang masih berbelit banget buat ngedaptar ke yang namanya Fcebook, habisnya sih bukan cuman satu orang ajha yang minta bantu , kalo aku tyuz ngasih tau satu persatu ketemennya akhu sama ajah aku tuh kagak ngenet coz prinsip aku dalem ngenet khan ♥editingfrashering dan ♥ngelagheuring, tapi kalo kagak dikasih tau sama ajah aku ngumpetin yang namanya ilmu. Makanya biar kagak ada sifat kecemburuan social buat temen- temenku yang laen (ceileeee sok laku nie…), aku bikin caranya di blogku ajah……
*Pertama, kita tuh musti bin wajib dan harus banget punya yang namanya imel entah ituh dapet dari gmail kek, ymail, yahoo dan laen sbagainya, ato yang masih bingung uh begini aza… kalian pasti punay yang namanya YM, naaah contonya gini YMnya aku khan bocah_altevista, naaaah tanpa buat lagi aku juja dah punya imel dari aplikasi Yahoo! Lho, kalo pengen lebih jelas lagi berarti imelnya aku tuh begini bocah_altevista@yahoo.com, kalo pengen bikin imel yang laen berarti ente tuh musti daftar lagi ke imel baru.
*Kedua, buka link http://www.facebook.com, abiis ntuh kita bisa ngeliat dibagian bawah kanan yang banyak kolom kosong yang ngederet khan?.... naaah berarti itu adalah tempat kita ngeregistrasi atau ngedaftar, dan caranya adalah:
• First Name : itu diisi buat nama awalnya ajah, misalkeun nama aku khan Fannil Abror, naaah berarti buat ngisiin kolom di situ nama Fannil-nya ajah….
• Last Name : Naaah abis ntuh abror-nya tuh bisa kita taro dikolom bagian nie…
• E-Mail : itu adalah imel apa yang kita sepakatin buat jadi imelnya Fb kita, contohnya aku masukin bocah_altevista@yahoo.com (inget @yahoo.com- nya jangan nyampe ketinggalan)
• Password : berarti sandi apah yang bakatan kita masukin, kodenya tuh minimal enam karakter bisa kita isi pake nomor ajah, atau huruf ajah, tyuz kalo dua- duanya pun bisa, Hmm./… jangan bingung eah kalo waktu kita tulis salahsatu karakter di kolom nie tulisan kita yang kita ketik malah berubah jadi tanda yang bersimbolkan bintang kayak gini “*****”, karena nie dibuat jadi bintang karena biar kagak ada orang lain yang bisa ngeliat password anda
• Gender : itu adalah jenis kelamin, disitu ada dua pilihan ajah kok Male (Cowok), dan Female (Cewek) ajah, lho kalo bencong atau banci musti ngisi yang dimananya donk..?, untuk saat nie facebook belum bisa menerima bencong atau banci jadi anggotanya jadi kalo ada banci yang pengen bikin di Facebook nie mendingan diusir ajha deh….^_^
• Date, Month, Year : kita pasti dah tau karena dikolom nie adalah buat tanggal, bulan dan tahun lahir kita ajhah…
• Abis ituh pencet dah *Sign up…^_^

*Ketiga, sehabis ngisiin formulir pendaftaran kita tuh musti bgisi kolom kode dibawah ntuh, udah isiin ajah, masa’ sih kagk tau… kebangetan tau. Kalo udah diisi silahkan pencet *Sign Uplagi
* Keempat, dari facebook ituh cendiri ada pencetan “Go To Yahoo! Mail Now”, ituh berarti kita harus ngecek ke imel kita apa udah masuk pesan dari facebooknya atau belon, buat nge ceknya,misalkan pake imel aku dulu deh……
*kelima, buka link http://mail.yahoo.com tyuz masukin imelnya kita dan password imelnya, contoh imelnya bocah-altevista@yahoo.com, dan passwordnya “********”(ups!! Sembarangan, aku gak mungkin kaih tau passwordnya aku kok^_^), tunggu beberapa saat nyampe masuk kehalaman UmZnya imel kita (eh.. Imelnya aku tau!!!!....), setelah keluar cemuanya klik inbox>> tyuzcari pesan atas nama Facebook>>> abis ntuh klik pesannya dan copy linknya pake tombol “CTRL+C”, kemudian buat jendela link baru dan langsung pastein link yang barusan pake tombol “CTRL+V” tyuz pencet “Enter ” dah.. tunggu beberapa saat abis ituh isilah sesuka kita.
NB. Aku sengaja gak ngasih tau teyuzannya karena ku yakin sobat pembaca yang lagi ngedaftar di Facebook niepun ngerti.*thankz…^_^

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)