Menyikapi masalah pada tahun 2012...

kabar tentang isu- isu ditahun 2012 pasti sudah tak ayal lagi untuk diperbincangkan oleh kita . karena yang katanya suatu kejadian yang paling buruk dan sulit ditebak itu telah berada didalam lingkaran rekayasa halusinasi dan manipulasi pada diri kita, sebetulnya kejadian besar seperti apakah yang banyak dipublikasikan diberbagai media massa itu?, tentunya kita sebagai manusia yang pastinyatidak akan pernah luput dari ego dan kekeliruan, apalagi kekhilafan ini tidak pernah berhasil membuka tabir- tabir rahasia dari sang pencipta karena kita hanyalah makhluk hidup yang diciptakan semata- mata untuk menyembah kepada-Nya. Untuk menyikapi hal yang berada diluar dugaan seperti itu diperkenankan bagi kita untuk terus meningkatkan tradisi- tradisi keluhuran dengan semaksimal mungkin . kata teman- temanku bahwa tahun 2012 itu bukan harus ditakuti, akan tetapi dinanti karena pada tahun tersebutlah aku dan teman- temanku akan menjadi seorang wisudawan dan wisudawati (Amieeeeen) Do'ain yach ^_^

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)