Makhluk oshaka……..

Sehabis aku renungin dalem-dalem apa kata-kata dia waktu chattingan lewat fb ituh, aku dah nentuin dan mutusin buat nggak lagi mikirin dia, toh meskipun aku chyank ma dia dia tuh netep ajah begitu. Orang yang seenaknya milah-milih cowok kayak dia itu seharusnya gak pernah aku kenal. Tapi… mungkin inilah takdir yang gak akan pernah lupa ngasihin rasa dihidupnya aku entah rasa sepet, asem, pahit, dan manis, tapi aku bersyukur banget kok, berkat dia aku tuh gak gampang milih cewek lagi karena aku masih belon sanggup buat sakit hati yang ke berapa kalinya. Makhluk oshaka itu bukan … udahlah … aku gak begitu pengen ngingetin dia lagi, karena menurut aku dia itu adalah pagar hidup yang membatasi aku dan cita-citaku, atau segerumpulan monster yang seenaknya memainkan aku. Kenapa sih aku ngerespon dia dari awal? Aku memang bener-bener goblok… apa mungkinsuatu saat nanti aku bakal ketemu sama makhluk versi lain yang seperti dia? Enggak!!! Aku dah gak pengen ikut campur lagi sama dia, dan ini adalah simbol terakhir buatnya. Karena aku gak mau kenal dia lagi, setidaknya aku pingin menghilang jauh dari ingatannya agar dia tidak memangsa akuh terus…Aku paling benci ke dia, hanya dia selebihnya kagak ada, kata-kata menyakitkan yang mudah ia ketik seperti itu dah banyak bikin goresan-goresan gede yang sulit di sembuhin dari jalur hati aku. Terima kasih

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)