Angin putting beliung telah tiba…

Senin (11/1-2010) sore waktu itu adalah insidensi yang amat dan paling menyebalkan dalam hidupku, pasalnya angin yang amat kencang itu tak henti- hentinyabertiup kearah bangunan yang aku tempati pada saat itu, bayangkan saja ketika aku sudah bersiap- siap hendak berangkat ke masjid dan pada waktu itu angin dating menerobos dari arah yang berlawanan ke arah belakangku, jadi rasa kespontanitasnya akupun ketika hendak
berlari menuju kemesjid itu terasa lamban sekali akibat angin kencang tersebut, selain itu cucian- cucianku yang telah aku jemurpun basah kuyup dan apek dan yang paling parah lagi sebagian dari pakaianku terlihat bolong dan berserakan (terlepas dari jemuran itu), hal itu disebabkan mungkin karena kencangnya angin sehingga membuat baju- bajuku terbawa hingga berserakan dan bolong- bolong itupun dikarenakan jemuranku yang menggunakan kawat- kawat lilit yang dibuat agar tidak mudah lepas, aduuuh!!! Sial banget deh nasibku.

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)