Lomba pidato2009…


Siapa sih yang enggak seneng dikasih penghargaan? Apalagi atas usaha tersendiri, pastinya tuh banyak banget bunga- bunga sakura yang bakal ngebawa kita terbang dilangit nan jauh sana, aku tuh seneng banget tau waktu apel tahunan waktu itu (meskipun pada saat itu aku lagi gak enak badan) karena pada sebelumnya aku pernah ngikutin yang namanya lomba pidato bahasa inggris antar lembaga se kabupaten itu (udah deh jangan dikasih tau tempatny, lagian bukan di bekasi kok!) eh kebetulan aku dapet jadi juara satunya, Ceileeeeeeeeee..e…e..e….. asyik banget tau banyak yang nyorak- nyorakin aku waktu itu. Mudah- mudahan ajah ditahun 2010 ini bakal ada lomba karya weblog dan aku jadi salahsatu delegasinya, aku bakal giat terus buat ngisiin posting kehalaman weblogku ini ^_^

1 oMeLaNku....:

Anonim mengatakan...

simbong nie ye.....
mntang2 mnang lomba

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)