Apa sich Istimewanya ngeblog?...

Harus diperhatii banged kalo yang namanya ngeblog tuh asyiknya minta ampun…., apalagi kalo udah nyentuh sama yang namanya kode HTML. Waaaaaaaaaah itumah udah pada jadi lalapannya aku setiap ngenet. Tau gak aku tuh berapa kali ngegonta- ganti yang namanya template buat blognya aku? Pertama, dari yang modelnya item polos tanpa gambar sedikitpun dilator belakangnya, termasuk garis- garisnya, tapi dibagian headernya tuh ada fotonya aku dan tulisannya juga bukan yang BoCaHnGeYeL…..an ituh dan tentunya itu semua adalah hasil uji cobanya aku karena waktu ntuh aku kagak bias sama sekali ngeganti templatenya gara- gara kagak bias nge download dan nge upload templatenya, jadinya maenan di daerah elemen warna ajah deh ^_^, tyuz lama- kelamaan aku udah agak hamper bias ngeoperasiin yang namanya blog jadinya templatenya aku tuh bertema batman yang berwarna item- item agak klasih gityuh tyuz juja ada efek saljunya lho (tapi, iumah hasil nyari dari google) Gileeeeee….. mulai dari ntu tuh aku jadi nyetemmin diblognya aku teyuz dan aku selalu ngabisin uang jajan yang dikasih dari bokap nyokapnya akuh cuman buat ngeblogg aja, entah mulai dari ngapusin widget “Archiev blog”nya karena kalo kata aku tuh arsip blog tuh cuman ngerusakin pemandangan blognya aku ajah, tyuz ngapusin jumlah angka postingan dari labelnya akuh sekaligus ngerapihin tata letaknya. Tapi abis lebaran tahun 2009 kemaren aku ngelihat koq blognya aku tuh gembel banget cie…tyuz aku ganti deh template macem- macem tapi dari semua template yang aku coba kayaknya tuh kagak ada yang pantes sama sekali buat ngehiasin tampilan weblognya akuh, ywudah aku ganti pake yang batman lagi deh. Tapi anehnya blognya aku tuh jadi rusak alias amburadul. Huuuuuu…. Abis kejadian ntuh aku jadi kagak semangat buat ngeblog dan akupun cuman melongo’ sendirian ajah tanpa mikirin blogku lagi nyampe pada akhirnya ada seorang cewek yang waktu ituh masuk kekehidupannya akuuh dan langsung ngerusakin batinnya akuh. Akhirnya akuh dikasih anugerah lagi dari yang diatas buat tyuz nyeTemmin blognya aku lagi entah dari ngeposting yang namanya artikel, ngehiasin tampilannya dan laen sebagainya. Karena kata aku daripada mikirin dia tyuz yang akhirnya cuman bikin sedihnya aku berkepanjangan mendingan muasin diri ke yang namanya blog ajah^_^….

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)